Bupati Lamsel Tinjau Objek Wisata di Desa Suak dan Banjarsuri

by -245 views
Bupati Lampung Selatan tinjau objek wisata

LAMPUNG SELATAN – Pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas untuk mendongrak pergerakan ekonomi. Roda ekonomi berputar dengan cepat jika jalan semuanya baik, termasuk di dalam nya di bidang pariwisata.

Peryataan tersebut di sampaikan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat bersilahturahmi ke Desa Banjarsuri dan Suak Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Jumat (3/7/2020).

“Yang jelas kami melihat sendiri bahwa jalan emang butuh perhatian, Insya Allah nanti akan kita prioritaskan jalan yang ada di Desa Banjar Suri yang ada perkebunan sawit menuju ke Desa Sringjaha,”Kata Nanang Ermanto.

“Kami hanya bersilahturahmi ke desa sekalian melihat jalan yang ada di desa Banjarsuri, di lanjutkan ke Suak mumpung ada waktu yang kosong kita gunakan mungkin yang selama ini belum di kunjungi Alhamdulillah hari ini bisa bersilahturahmi,”tambahnya.

Sementara Kepala Desa Suak Juli Wahyudin mengatakan, Alhamdulillah terimakasih banyak Bupati Nanang Ermanto telah menyempatkan diri bersilahturahmi ke desa kami sekaligus mau meninjau objek wisata yang ada di desa kami.

“Bupati sangat mendukung sekali wisata yang ada di desa agar dapat di kelola dengan baik dan beliau meminta jangan seperti itu saja dalam pengelolaan nya,” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan agar desa bisa memanfaatkan nya. Sudah di kelola dengan baik dengan desa, tapi mampu atau tidak, kalau tidak mampu biar kabupaten yang mengelola.

Bahkan kami sampaikan di Desa kami ada tanah kawasan yang siap menjadi kawasan obyek wisata, Bupatipun merespon baik, selama dimanfaatkan dengan baik untuk masyarakat tidak di salahkan gunakan silahkan gunakan

“Mudah-mudahan dengan kunjungan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah belasan tahun berjalan menjadi desa wisata bisa tercapai,”ungkapnya.

(Slamet) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.