Peroleh Restu Zulhas, Hipni – Melin Makin Mantap Maju Pilkada 2020

by -745 Views
Hipni-Melin mengapit Zulhas, Eky Setiyanto, Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, anggota DPRD Lampung Ahmad Fitoni, Taufik David, Hendrik dan Jauhari serta Budi Susanto

LAMPUNG SELATAN – Pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan, Hipni – Melin nampaknya kian mantap untuk maju dalam pilkada serentak 2020. Buktinya, keduanya terlihat kompak bertemu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Cipinang Raya Jakarta Timur, Rabu 1 Juli 2020.

Liaison Officer Tim Pemenangan Hipni-Melin, Taufik David saat dihubungi membenarkan pertemuan tersebut. Menurut dia, momen ini dalam rangka silaturahmi dan meminta restu ke Ketum PAN, sebagai partai pengusung.

“Alhamdulillah, tadi dalam pertemuan pak Zulhas menunjukkan respek positif atas kedua paslon. Insya Allah direstui,” kata Taufik David dalam sambungan ponselnya.

Dikatakan Taufik, selanjutnya tim akan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai koalisi. Komunikasi ini juga, sebagai pemantapan persiapan tim pemenangan.

“Selanjutnya kami akan terus komunikasikan dengan partai-partai koalisi untuk pemantapan paslon (Hipni-Melin) yang akan bersama-sama kita usung dalam pilkada 9 Desember mendatang,” imbuhnya seraya mengatakan deklarasi paslon dilakukan dalam waktu dekat ini setelah sudah ada pemantapan dari partai koalisi.

Dalam sesi pemotretan, terlihat kedua bakal paslon Hipni-Melin terlihat mengapit Zulhas, Eky Setiyanto, Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, anggota DPRD Lampung Ahmad Fitoni, Taufik David, Hendrik dan Jauhari serta Budi Susanto.

(Ayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.