Lampung Selatan Bangkit Bersama HIPNI-MELIN

by -975 Views
Hipni Bakal Calon Bupati dan Melin Bakal Calon Wakil Bupati, pilkada 2020

LAMPUNG SELATAN – Sempat dikabarkan galau karena belum memiliki bakal calon pasangan, Bakal calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE semalam ramai diperbincangkan di sosmed telah sepakat akan berpasangan dengan Ny.Melin Eky Setyanto, istri dari mantan wakil Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015.

Bahkan, beberapa relawan “Mari Bangkit” memposting beberapa foto pertemuan yang berisikan Hi Hipni, Melin, Eky Setyanto dan Budi dari PAN di beberapa jaring sosmed seperti Facebook, dengan jargon “Hipni-Melin”

Di akun FB Relawan Wani bahkan memposting
“Selamat Malam Lampung Selatan
Tabik Pun…

Bismillahirrohmanirrohim
Kita Sambut Kebangkitan
Bersama HIPNI-MELIN
Lampung Selatan Bangkit

#SalamSatuNyali
#AkuWANI
#BangkitBersamaHipniMelin
#LampungSelatanBangkit”

Sementara, Hi Hipni saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya tak menampik pertemuan tersebut. Dia mengungkapkan, hal ini merupakan salah satu ikhtiarnya untuk maju pilkada Lampung Selatan 2020.

“Alhamdulillah, saya minta doanya, apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud untuk membangun Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” ujar Hipni seraya mengaku sedang dalam perjalanan ke Jakarta, Selasa 30 Juni 2020.

Sebelumnya, Hipni sempat digadang-gadangkan bakal berpasangan dengan Drs Ishak, mantan Sekretaris Daerah Lampung Selatan. Sempat juga beredar kabar akan berpasangan dengan seorang birokrat wanita asal Kecamatan Natar, yakni Bayana.

(Ayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.