Giat Baksos, Polres Lamsel Bersihkan Rumah Ibadah

by -337 Views
Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Polres Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) bersih-bersih rumah ibadah, terus dilakukan jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel). Bahkan, kegiatan tersebut juga dilakukan seluruh Polsek yang ada di Lamsel. Dari mulai membersihkan Masjid, Wihara hingga Pure.

Siang tadi (20/6/2020), giat tersebut dilakukan oleh jajaran Polres Lamsel, 8 personil membersihkan Pure Di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji. 20 personil di Gereja Ngison Nando Kecamatan Kalianda.

Kemudian, giat serupa juga dilakukan oleh 20 personil lainnya di Gereja HKBP Taman Agung Kecamatan Kalianda dan 20 personil di Vihara Dharma Sasana.

Lalu, Polsek Palas dengan melibatkan 9 personil untuk membersihkan Gereja Methodis Indonesia (GMI) Petra Desa Rejomulyo Kecamatan Palas.

Giat serupa juga dilakukan Polsek Sidomulyo dengan melibatkan 8 personil untuk membersihkan Masjid Agung Baitul Makmur Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji.

Kemudian, Polsek Katibung melibatkan 10 personil di Masjid Radiatul Jannah Desa Pardasuka Kecamatan Katibung, Polsek Merbau Mataram 9 personil di Gereja GKSBS Desa Talang Jawa, Polsek Candipuro 7 personil di Wihara Satya Darma Desa Rawa Selapan dan Gereja Santo Yosep Desa Rawa Selapan serta Masjid At’taqwa Desa Titiwangi.

Polsek Natar melibatkan 10 personil untuk membersihkan Masjid Jami-annur Dusun Sidorejo Desa Negara Ratu Kecamatan Natar.

Sehari sebelumnya, Jum’at (19/6/2020), kegiatan tersebut juga dilakukan Polsek KSKP Bakauheni. Yaitu dengan melibatkan 22 personil, membersihkan Masjid Taqwa Dusun Kenyayan, Desa Bakauheni.

Sementara, Polres Lampung Selatan, memiliki keterlibatan 20 personil, untuk membersihkan Masjid Al-falah Bundar, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Way Lubuk.

Polsek Kalianda, dengan melibatkan 5 personil di Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Way Lubuk. Polsek Merbau Mataram dengan tenaga 10 personil membersihkan Masjid Al-hikmah Desa Panca Tunggal Kec. Merbau Mataram.

Polsek Tanjung Bintang, 10 personil di
Masjid Al-mukarromah Desa Serdang dan dilanjutkan ke Gereja Santo Paulus Desa Srikaton.

Polsek Penengahan melibatkan 10 personil mebersihkan Masjid Baitul Mukmin Desa Kelaten. Polsek Palas dengan 13 personil membersihkan Mushola Hidayatul Muttaqin Desa Bangunan Kecamatan Palas.

(Met/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.