Ngantuk, Diduga Penyebab Lakalantas di Tol KM 82 Jalur B

by -308 views
Lakalantas tol Terbanggi Besar - Bakauheni

LAMPUNG SELATAN – Kendaraan minibus Honda Mobilio nopol BE 1187 DH Warna Merah Maron di tol KM 82 Jalur B dari arah terbanggi besar menuju Bakauheni, pengemudi out of control, sehingga menabrak kendaraan lain yang didepan nya, Sabtu 20 Juni 2020 sekitar pukul 06:02 WIB.

Dalam peristiwa itu, dua orang mengalami luka ringan langsung di larikan ke rumah sakit (RS ) Abdul Moeloek dan dua orang meninggal dunia di larikan ke rumah sakit (RS) Imanuel.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06:02 WIB, kejadian bermula pada kendaraan dari arah terbanggi besar menuju Bakauheni, melaju kendaraan minibus Honda Mobilio nopol BE 1187 DH Warna Merah Maron yang di kemudikan Heriadi (45) warga Titian Desak Kecamatan Seberida Provinsi Riau.

Setiba di km 82 jalur B pengemudi kendaraan dididuga mengantuk, sehingga pengemudi out of control, dan menabrak kendaraan lain yang berada didepan nya dan tidak diketahui identitasnya, sehingga posisi akhir kendaraan Honda Mobilio di lajur 2 (Cepat) normal menghadap ke selatan.

Adapun identitas korban dua orang
korban Luka Ringan Atas nama Muhammad Zikri Salendra (7 ), Heriadi (45) (Pengemudi) sedangkan
korban meninggal dunia Atas nama
Indah Sari (40) dan Diego (14).

Selanjutnya Lakalantas di tindak lanjuti oleh petugas PJR Ranting 2. Dugaan sementara penyebab kecelakaan akibat pengemudi mengantuk saat melintas terbanggi besar menuju Bakauheni, Setiba di km 82 jalur B.

 

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.