Berikut Identitas Pelaku Penjambretan di Sidomulyo Lampung Selatan

by -489 Views
Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan bersama Agus Sartono DPRD Lampung Selatan di Mapolsek Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN – Dua pelaku Penjambretan di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan yang diaman kan di Mapolres Lamsel di ketahui warga Bandarlampung.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan mengatakan kedua pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan di Mapolres Lampung Selatan, merupakan warga Bandarlampung.

“Pelaku Penjambretan di Desa Sidodadi bernama Nurhasan (45) dan Suwardinsyah (40). Keduanya warga Jagabaya II, Bandar Lampung,” kata dia, Jumat, 19 Juni 2020.

Bripka Masruri Rahman menangkap dan mengamankan pelaku Penjambretan

Lokasi penangkapan pelaku di Jalinsum Desa Kotadalam, kedua pelaku yang sudah berhasil diamankan ke dalam mobil, dipaksa keluar dan dipukuli massa.

“Beruntung Bripka Masruri Rahman dan istrinya Evi Surahmi  bisa menenangkan massa dan berhasil evakuasi dengan selamat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono mengapresiasi jajaran Polsek Sidomulyo yang berhasil meringkus kedua pelaku.

“Kami apresiasi, apalagi ibu Bhayangkari terlibat dalam aksi penangkapan pelaku Penjambretan, ini sungguh luar biasa,” kata anggota Fraksi PAN itu.

(H3r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.