Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamsel Lakukan Giat Donor Darah

by -338 Views
Kapolres Lamsel giat donor darah

LAMPUNG SELATAN – Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) kembali melakukan kegiatan donor darah, untuk membantu ketersediaan stok darah di Bank Darah Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan itu, sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar di Gedung Olahraga Way Handak (GWH), Kecamatan Kalianda, Lamsel, Selasa (16/6/2020).

Kabag Sumda Polres Lamsel, Kompol Maryadi mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edy Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, kegiatan donor darah tersebut melibatkan seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polres Lamsel.

“Kami mentargetkan 100 orang pendonor. Kami juga sudah memberitahukan kepada seluruh jajaran Polsek untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga tercapai target itu, bahkan kalau bisa lebih dari 100 orang,” ujar Kompol Maryadi.

Ia juga menambahkan, dari kegiatan donor darah tersebut, Polres Lamsel melibatkan tim medis dari PMI Cabang Lamsel dan Urkes Polres Lamsel.

“Kegiatan ini berlangsung hanya satu hari ini saja. Karena, dalam peringatan Hari Bhayangakara ini ada beberapa kegiatan bakti sosial. Untuk hari ini, hanya khusus kegiatan donor darah,”tutupnya.

(Met/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.