Sadis, Warga Palas Lamsel Tewas di Tembak Begal

by -405 Views
Korban penembakan begal

LAMPUNG SELATAN – Warga Pulau Tengah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, harus berakhir tragis menjadi korban penembakan oleh kawanan begal sadis yang hendak merampas motor nya.

Naas, Suteko (34) Warga Pulau Tengah, Kecamatan Palas Lamsel menjadi korban kawanan begal sadis, menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban dan rekannya pergi mengendarai motor hendak mencari rumput, korban di cegat kawanan begal yang hendak merampas motor korban, korban di tembak hingga tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian terjadi Sekira pukul 15.15 WIB.

“Kejadiannya tadi mas, saya lagi kerja di sawah dan melihat begitu banyak kerumunan warga masyarakat Pulau Tengah, dari atas tanggul saya tanya ke warga lain katanya ada korban yang terkena tembakan oleh begal, tapi motor korban tidak berhasil di bawa sama pelaku,”ujar Alfin warga sekitar TKP.

Kapolsek Palas Iptu M. Sariakip mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena masih dalam proses menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya kami dapat laporan. Tapi, belum tahu kronologisnya seperti apa. Kami sedang dalam perjalanan menuju TKP. Besok lagi kalau mau konfirmasi,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Pulau Tengah, Nuryanto, membenarkan ada warganya yang ditembak oleh kawanan begal. “Iya, benar itu. Ini kami masih dijalan mau jemput jasad korban di lokasi,”tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.