Sertijab Danramil 421-07/Sidomulyo

by -1090 Views
Serah terima jabatan Komandan Koramil 421-07 Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN — Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Koramil (Danramil) 421-07/ Sidomulyo, Lampung Selatan dari Kapten Kav Suyanto kepada Pj Danramil 421-07/ Sidomulyo Kapten Inf Paino.

Acara bertempat di Aula Koramil 421-07/Sidomulyo di hadiri seluruh anggota Koramil 421-07/Sidomulyo dan anggota Persit 421-07/Sidomulyo, dan serah terima Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 08 Koramil 421-07/Sidomulyo dari Ibu Ari Setiani Suyanto  kepada Ibu Corry Henry Limbong, Selasa 2 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam Sambutan Danramil yang lama
Kapten Kav Suyanto mengucapkan terimakasih dalam pelaksanaan tugas, mohon maaf bila ada kesalahan selama bergabung dalam pelaksanaan tugas.

Ia menyampaikan juga mohon pamit karena telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP), “Mari tetap kita jaga tali silaturahmi,”ujarnya.

Sementara Danramil yang baru Kapten Inf Paino mengatakan, Tugas saya mengisi kekosongan Danramil 421-07/Sidomulyo. Mungkin lebih kurang 1,5 bulan sampai menunggu Danramil difinitif Kapten Kav Henri Limbong kembali dari Satgaster.

“Beliau berpesan kepada seluruh anggota hindari pelanggaran terutama jauhi narkoba jangan sampai terlibat narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar,”ujarnya.

Paino menambahkan bahwa tadi pagi telah digelar apel terpadu, gelar pasukan dalam rangka operasi pendisipilinan protokol kesehatan Covid 19 diwilayah Kabupaten Lampung Selatan, pelaksananya diantaranya TNI.

“Jangan sampai malah kita yang melanggar protokol kesehatan Covid 19, contohnya kalau kemana-mana wajib memakai masker,”imbuhnya.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.