(Video) Koramil 421-07 Sidomulyo Bersama Gugus Tugas Kecamatan Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker di Sidomulyo

by -1291 Views
Koramil 421-07 Sidomulyo bersama Gugus Tugas Covid-19 Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker

LAMPUNG SELATAN – Koramil 421-07 Sidomulyo yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sidomulyo tak kenal lelah terus perangi penyebaran Covid 19. Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya kembali penyemprotan dengan cairan disinfektan diseputaran Pasar Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo (Senin 18/5/20).

Penyemprotan Pasar Sidomulyo dipimpin langsung oleh Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto dan Kapolsek Sidomulyo Iptu Pol Hengky Darmawan.

Danramil 421-07/ Sidomulyo Kapten Kav Suyanto mengatakan, “Walaupun Pasar Sidomulyo sudah pernah disemprot dengan cairan disinfektan, tapi hari ini kita semprot lagi untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, karena pasar merupakan fasilitas umum yang dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai daerah,” ucapnya.

Video nya :

Selain melakukan penyemprotan, Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sidomulyo juga membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sidomulyo yang tidak memakai masker karena masih banyak didapati masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk memakai masker.

“Hari ini di Pasar Sidomulyo masih banyak kita dapati masyarakat yang tidak memakai masker, masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan masker dan terus kita ingatkan agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah dimasa virus Covid 19 ini tetap pakai masker, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan dengan sabun serta tetap jaga jarak. Hal ini untuk kesehatan diri masing-masing” kata Danramil 421/07  Sidomulyo Kapten Kav Suyanto.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Pasar Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, hari ini juga dilakukan penyemrotan oleh Babinsa bersama Polsek Candipuro dan Kecamatan Candipuro.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.