Bhayangkari Polda Lampung Laksanakan Gerakan SIGER

by -200 views
Pembagain dilakukan dengan cara di gantung di pagar atau meja guna menghindari kontak fisik dan menjaga jarak

Bahan-bahan tersebut diperoleh langsung dari petani dan pedagang tradisional yang saat ini sedang sulit memasarkan dagangannya, dikarenakan berkurangnya daya beli masyarakat.

SIGER adalah singkatan dari Saatnya Ikut, Gerakan untuk Rakyat. Pembagain dilakukan dengan cara digantung di pagar atau meja guna menghindari kontak fisik dan menjaga jarak, dengan cara seperti ini bahwa kita tetap mematuhi Protokol Covid-19.

Penerima bantuan merupakan masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Soekarno Hatta (baypass). Ucapan terimakasih diberikan masyarkat penerima bantuan, mereka sangat senang dan terbantu dgn adanya bantuan kepedulian Polri yang diberikan langsung oleh Bhayangkari dan Polda Lampung.

Wakapolda Lampung dan Bhayangkari Polda Lampung menghimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Covid-19 anjuran Pemerintah untuk tetap berada dirumah saja dan tetap menjaga jarak serta kebersihan dengan mencuci tangan.

“Selain itu juga diharapkan agar masyarakat selalu menggunakan maske, menjaga imun tubuh serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung,” Imbaunya.

(Slamet-hms) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.