Satbinmas Polres Lamsel Berikan Imbauan dan Penyuluhan Pencegahan Covid-19 Ke Masyarakat Kalianda

by -512 Views
melalui pengeras suara armada Binmas Polres Lamsel Berikan Imbauan dan Penyuluhan Pencegahan Covid-19 Ke Masyarakat Kalianda

LAMPUNG SELATAN – Kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, terus dilakukan Polres Lampung Selatan (Lamsel).

Satbinmas Polres Lamsel menyisir Pasar Inpres Kalianda untuk memberikan imbauan dan penyuluhan pencegahan virus corona kepada masyarakat, Kamis (7/5/2020) siang.

Dalam imbauannya, personel Satbinmas Polres Lamsel, Iptu A Rony mengarahkan, agar masyarakat Kalianda khususnya yang berada di Pasar Inpres Kalianda untuk selalu mentaati protocol pencegahan covid-19.

Berikan himbauan dan pencegahan Covid-19

“Kami imbau agar masyarakat selalu menjaga jarak, pakai masker, rajin mencuci tangan, jaga diri dan jaga keluarga,” imbaunya yang disampaikan melalui pengeras suara armada Binmas Polres Lamsel.

Selain itu, 6 personel lainnya juga bergerak melakukan penyuluhan secara preventif, kepada masyarakat dan pedagang yang berada di Pasar Inpres Kalianda.

“Kami upayakan, khususnya di pusat keramaian ini, agar masyarakat maupun pedagang dapat selalu mentaati anjuran dari pemerintah untuk melakukan pencegahan virus corona. Mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir,” harapnya. (Slamet/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.