Momentum Ramadhan, Polres Lamsel Bagikan Takjil Tiap Hari Selama Bulan Ramadhan

by -444 Views
Polres Lamsel Bagikan Takjil Tiap Hari Selama Bulan Ramadhan di dapan Mapolres lama

LAMPUNG SELATAN – Kepedulian Polres Lampung Selatan (Lamsel) tak henti-hentinya diwujudkan untuk masyarakat di Bumi Khagom Mufakat.

Setelah sebelumnya, korp bhayangkara ini berbagi bingkisan sembako untuk warga terdampak Pandemi Covid-19, kali ini Polres Lamsel kembali berbagi di momentum ramadhan.

Digagas bhayangkari cabang Lamsel, sejumlah polisi membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, tepatnya didepan Mapolres lama, sejak Senin (27/4/2020), yang direncanakan akan terus dilakukan hingga ramadhan berakhir.

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H Polres Lamsel mengadakan kegiatan bagi takjil menjelang berbuka puasa,” katanya Kasubag Humas Polres Lamsel, AKP Budi Purnomo kepada wartawan Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Lamsel itu akan dilakukan setiap hari. Sekira pukul 16.30 WIB. Ia mentarget sekitar 100 kotak takjil untuk masyarakat.

“Insya Allah setiap hari akan disiapkan 100 paket takzil dibagikan kepada pengendara yang melintas, dibagikan oleh petugas kepolisian,”lanjutnya.

Selain bebagi takjil, Kapolres juga mengatakan bahwa dalam kegiatan itu, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol Covid-19.

“Sekaligus memberikan imbauan tentang protokol pencegahan covid 19. Seperti anjuran pakai masker, jaga jarak, jaga diri, jaga keluarga dan cuci tangan pakai sabun,” tukasnya. (Met/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.