Polsek Sidomulyo Jalin Silahturahmi Dengan Jurnalis

by -371 Views
Silaturahmi Kapolsek Sidomulyo dengan jurnalis

LAMPUNG SELATAN–Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media Kapolsek Sidomulyo, Lampung Selatan, Iptu Hengki Darmawan SH.MH. mengundang Jurnalis, yang berada di wilayah, sekaligus jalin kebersamaan antara jajaran Polsek bersama para insan pers. Kamis (23/4/2020).

Disamping menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan perdana sebagai Kapolsek baru dan merupakan salah satu upaya untuk mereformasi kinerja institusi kepolisian yang merupakan salah satu pilar dalam membangun institusi Polri menjadi lebih kuat dan dekat dengan masyarakat melalui media.

Acara ngobrol santai bersama yang digelar Mapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media, Kata Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan SH.MH.

Selain itu, juga menyampaikan, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. “Kami mohon bantuan nya baik dirinya pribadi maupun dengan para anggota nya, artinya bersama sama bekerja sama dengan antar media dengan kepolisian, Ujar mantan Kapolsek way serdang mesuji.

“Saya berhap kepada rekan-rekan media untuk kerjasamanya dalam hal pemuatan pemberitaan dan saling berbagi informasi yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sidomulyo maupun Polres Lampung Selatan. Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,”ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu wartawan, Selamat Riyadi mengungkapkan bahwa memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Kapolsek yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media. “Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,”tukasnya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.