(Video) Peduli Tenaga Medis, Sidodadi Berzakat Berikan Bantuan APD

by -186 views
Gerakan Sidodadi Berzakat berikan bantuan APD ke tenaga medis

LAMPUNG SELATAN – Terus andil dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Gerakan Sidodadi Berzakat salurkan bantuan, kali ini berupa Alat Perlindungan Diri (APD).

Warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, yang tergabung dalam kegiatan sosial Sidodadi Berzakat merupakan relawan yang menyalurkan donasi dari para Dermawan, bantuan tersebut di bagikan ke siapapun yang membutuhkan nya.

Sebelumnya gerakan Sidodadi berzakat telah membagikan ribuan masker dan cairan sanitizer kepada pengendara roda dua dan empat di jalan raya Sidomulyo.

Kali ini gerakan Sidodadi berzakat, menyalurkan bantuan 60 Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari baju pelindung dan penutup wajah, bantuan tersebut di bagikan ke beberapa Puskesmas yaitu,Puskesmas Kecamatan Sidomulyo, Waypanji, Ketapang dan Palas serta Katibung.

Berikut Videonya :

Asep Hidayatulah Ketua Sidodadi berzakat mengatakan. “Para medis merupakan ujung tombak penanganan virus korona Covid-19. Ditengah wabah virus yang semakin masif. Mereka sangat membutuhkan APD,” ujar nya, Kamis 16 April 2020.

“Gerakan Sidodadi berzakat suatu kegiatan yang merupakan pemicu atau pemantik masyarakat untuk berzakat. Kami akan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami menyalurkan bantuan yang diberikan para dermawan,” imbuh Asep.

Publikasi pemberian bantuan untuk memberikan informasi kepada dermawan yang sudah donasi bahwa bantuan sudah di terima oleh yang membutuhkan.

“Publikasi untuk transparansi agar dermawan dan masyarakat tahu bantuan sudah di salurkan, tidak ada maksud dan tujuan apapun,” tambahnya. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.