Peduli Masyarakat, Rycko Bagikan Ribuan Sembako di 20 Kecamatan di Bandar Lampung

by -799 Views
Rycko Menoza SZP menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG — Bakal Calon Walikota Rycko Menoza SZP menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Ribuan paket sembako dari dana pribadinya ini, disalurkan secara tersebar di 20 kecamatan kota tersebut yang pembagiannya dilakukan selama tiga hari ke depan.

Penyaluran ini, Kata Rycko Menoza, sebagai bentuk keperdulian sekaligus keprihatinan akan kondisi masyarakat karena musibah pandemi virus corona (Covid-19).

Rycko Menoza bagikan sembako

Sepanjang Kamis, (16/04/2020), Rycko Menoza bersama rombongan berkeliling menyalurkan sembako kepada perwakilan warga di 10 kecamatan di Bandar Lampung.

Rycko mengharapkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadan.

Ia berharap, pandemi virus ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat kembali beraktifitas di luar rumah seperti biasa termasuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Warga diimbau agar tetap dirumah dan mematuhi prosedur kesehatan. Lebih baik kita menghindari jangan sampai terpapar virus ini,” kata Rycko. (Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.