Hipni Bagikan Masker Ke Masyarakat, Pencegahan Penyebaran Covid-19

by -794 Views
Tim relawan Hipni bagikan masker ke masyarakat, upaya pencegahan penyebaran virus corona

LAMPUNG SELATAN – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE bersama Tim Relawan bagikan masker, upaya pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

Wabah virus Covid-19 yang cepat menyebar di berbagai daerah, bahkan di berbagai Negara-negara, salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE bagikan masker kepada masyarakat.

Hipni, mengatakan dirinya bersama tim Relawan berbagi tugas untuk membagikan masker di titik yang berbeda.

“Hari ini Kecamatan Sragi, Ketapang, Kalianda dan Palas, Kemaren tim Relawan juga sudah bagikan di jalan Kecamatan Rajabasa. Kita sudah lama pesan masker ini, alhamdulilah sekarang sudah bisa di bagikan sama masyarakat,” katanya pada saat bagikan masker di Kecamatan Sragi. Senin (6/4/2020).

Dirinya juga mengatakan, masker tahapan pertama sudah siap dibagikan ke masyarakat.

“Tahap pertama siap dibagikan ke masyarakat dan separuhnya sudah kita bagikan pagi tadi di Pasar Senin, Desa Palas Pasemah pas masyarakat sedang berdagang serta belanja dipasar,” ujar Hipni mantan DPRD Lamsel dua priode itu.

Ratna (28), warga yang sedang belanja di Pasar Senin, Desa Palas Pasemah mengatakan ucapan terimakasih kepada Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE.

“Bahan maskernya bagus, lembut warnanya juga bagus warna biru ada gambar pak Hipni juga. Terimakasih pak Maskernya,” ucap Ratna. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.