Antisipasi Virus Corona, Forkopimcam Waypanji Lakukan Penyemprotan Disinfektan

by -333 views
Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Waypanji

LAMPUNG SELATAN – Antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan, melakukan penyemprotan disinfektan di seputar Pasar, Desa Sidoharjo, Jumat (27/3/2020).

Kegitan penyemprotan cairan disinfektan
menggunakan tangki Hand Spayer tersebut melibatkan Kapolsek dan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Sidoharjo, Puskesmas serta Masyarakat setempat.

Antisipasi Virus Corona, Forkopimcam Waypanji Semprotkan Disinfektan

Penyemprotan dilakukan di beberapa lokasi di antaranya fasilitas umum, Pasar, Perkantoran, Masjid, Gereja, Pura, gardu ronda dan sebagian rumah penduduk.

Isro Abdi Camat Way Panji mengatakan, Hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan yang telah di formalisasikan.

“Kita berupaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. Meskipun sejauh ini masih negatif, tapi kita harus waspada dengan penyebaran serta aktif melakukan pemantauan,” ujar Isro

Agar masyarakat dapat memahami dan sama-sama peduli utuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh agar tidak terjangkit virus covid-19.

“Tujuannya di lakukan kegiatan penyemprotan ini upata pencegahan agar Waypanji steril dari virus, dan meminta kepada masyarakat agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.

Isro menambahkan, pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap warga, warga yang baru pulang khususnya zona merah Jakarta dan juga dari luar negeri. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.