Polsek Katibung Menindaklanjuti Maklumat Kapolri

by -184 Views
Maklumat Kapolri

LAMPUNG SELATAN– Menindaklanjuti penertibkan maklumat dari Kapolri Jenderal Idham Azis, tentang menindak tegas pihak-pihak yang membuat kegiatan melibatkan orang banyak, guna mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona Covid-19.

Kepolisian Sektor Katibung, Lampung Selatan (Lamsel) terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara membagikan brosur kepada warga yang berisikan tentang maklumat Kapolri.

Sosialisasi dan pembagian brosur maklumat Kapolri, (poto : Slamet Riyadi)

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Katibung IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen, terkait penerbitan tentang maklumat berisi perintah dari Kapolri, menindak tegas pihak yang mengumpulkan orang banyak.

“Untuk sementara kami, dari polsek tidak mengeluarkan izin keramaian dahulu (administrasi) dalam bentuk kegiatan apapun itu yang melibatkan khalayak ramai,” ujarnya, Minggu 22 Maret 2020.

Seperti pertemuan sosial, budaya, keagamaan dan aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan dan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran hingga resepsi keluarga.

“Kami bagikan brosur brosur ke pada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Katibung,” kata alumni Akpol 2013 ini.

“Tindakan kepolisian mengedepankan Soft Aproach dan personil Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pelaksanaannya. Ini semua kita lakukan supaya masyarakat katibung seluruhnya terhindar dari wabah Virus Corona Covid–19 yang membahayakan.” imbuh Kapolsek. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.