Babinsa dan Warga Sidorejo Gotong-royong Cor Jalan

by -249 views
Babinsa bersama warga Gotong-royong cor jalan

LAMPUN SELATAN—Bintara Pembina Desa (Babinsa), bersama warga masyarakat dusun IV Desa Sidorejo melaksanakan Gotong-royong, pengecoran jalan di gang Tirtosari samping Koramil 421-07 Sidomulyo, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu 15 Maret 2020, pagi.

Kegiatan gotong-royong pengecoran jalan, agar mempermudah aktivitas kedaraan mobil dan motor saat melalui nya, pasalnya warga menilai jalan tersebut sedikit menanjak ketika di lewati sangat susah, terdapat batu yang tak tersusun, terjal licin saat hujan.

Warga bersama Babinsa setempat bersemangat melakukan Gotong-royong dengan pengecoran jalan, meski cuaca yang sedikit panas tidak menyurutkan para warga untuk bersemangat melakukan Gotong-royong.

Serda Agus Suwanto anggota Koramil 421-07 Sidomulyo, menjelaskan bahwa kerja bakti ini merupakan kegiatan dalam rangka menunjuk kan kebersamaan TNI dengan masyarakat juga untuk memelihara kehidupan rasa gotong-royong.

ÔÇťAgenda gotong-royong merupakan agenda rutin kami lakukan dalam rangka melayani membantu masyarakat. Selain itu juga nanti nya jalan akan bagus lebih mudah di lewati kendaraan, dan momen gotong-royong juga bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama warga juga TNI,” ujarnya.

“Karena ada beberapa warga disibukan dengan kepentingan nya masing-masing sehingga sulit untuk bertemu. Dengan adanya Gotong-royong ini mereka di pertempuran hingga akhirnya bisa lebih mempererat hubungan tali silahturahmi,” imbuhnya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.