DPRD Prabumulih Kunker Ke Dewan Lampung Selatan

by -735 Views
DPRD Lamsel sambut kedatangan tamu sesama anggota DPRD dari Kabupaten Prabumulih

LAMPUNG SELATAN – Bertempat di ruang rapat Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, DPRD Lamsel sambut kedatangan tamu sesama anggota DPRD dari Kabupaten Prabumulih, Kamis 12 Maret 2020, siang tadi.

Rombongan diterima oleh anggota Komisi IV Bapak Andi Apriyanto A.Md. serta Ibu Asmara yang didampingin oleh Kepala Bagian (Kabag) Perundang- undangan, Kabag Persidangan dan Kasubbag Humas Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Kunjungan yang dipimpin Wakil Ketua I H. Ahmad Palo,SE dan Wakil Ketua II Ir. Dipe Anom didampingi ketua Komisi I Heri Gustiwan ST , Ketua Komisi III Beny SH beserta anggota komisi I,II dan III.

Dalam Pertemuan tersebut membahas mengenai Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah serta membahas mengenai PP No.13 tentang LKPJ Kepala Daerah.

Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Prabumulih mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja (kunker) ini dan Insyaallah hasil dari Kunker ini akan dijadikan pembenahan dan masukan DPRD Kabupaten Prabumulih. (Foto & Rilis, Humas DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.