BK DPRD Pandeglang Sambangi DPRD Lampung Selatan

by -177 views
BK Pandeglang kunker ke DPRD Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Di hari yang sama, Bertempat di Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten lampung Selatan, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Kodri, beserta anggota Wakil Badan Kehormatan yaitu Syaiful Azumar, S.H., M.H. dan anggota BK Ir. Halim Nasai yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Perundang-undangan dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Pandeglang. (10/03/2020)

Ketua BK DPRD Kabupaten Lampung Selatan dalam pertemuan itu mengucapkan selamat datang dan mengucapkan banyak terima kasih karena DPRD Kabupaten Lamsel terpilih dalam rangka kunjungan kerja Kabupaten Pandeglang untuk mencari masukan mengenai tata tertib BK dan Bamus dalam pelaksanaan rapat-rapat di DPRD Kabupaten Pandeglang.

Sebelum menerangkan lebih lanjut, Kodri menyarankan untuk kedepannya nanti apabila anggota DPRD Kabupaten Pandeglang kembali melakukan kunjungan kerja agar memanfaatkan tempat singgah atau pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita punya banyak tempat penginapan yang layak dan memadai, sehingga disaat santai, saudara-saudara sekalian bisa menikmati pariwisata yang banyak tersedia di Kabupaten ini. Tentu saja hal itu akan menyenangkan kami dan menambah PAD bagi kami dari sektor penginapan dan pariwisata.“ ujarnya.

Rombongan dipimpin Ketua BK DPRD Kabupaten Pandeglang, Abdul Aziz, S.E. beserta anggota BK yakni Endang Sumantri, Yadi Murodi dan M. Yasin B. Sanaca.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan berbagai persoalan internal lembaga DPRD antara lain : Masalah Kehadiran setiap rapat paripurna dan AKD lainya, Fungsi dan wewenang BK, dan Bagaimana Menjaga harkat dan marwah BK.

Sementara itu Ketua BK DPRD Kabupaten Pandeglang mengucakan terima kasih atas diterimanya Kunjungan kerja ini dan insyaallah hasil dari kunjungan kerja (kunker) ini akan dijadikan masukan untuk DPRD Kabupaten Pandeglang dalam rapat rapat nantinya. (Humas DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.