Winarni Hadiri Pengajian Rutin BKMT di Kecamatan Palas

by -868 Views
Winarni Nanang Ermanto didampingi Ketua DWP Lamsel, Yani Thamrin menghadiri Pengajian Rutin BKMT Desa Bumi Restu Kecamatan Palas

PALAS – Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi Ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin menghadiri Pengajian Rutin Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Kamis (5/3/2020).

warga masyarakat kecamatan palas berbondong-bondong menyambut kedatangan ibu bupati

Kedatangan istri orang nomor satu di lampung selatan tersebut disambut baik, terlihat warga masyarakat kecamatan palas berbondong-bondong menyambut kedatangan ibu bupati sekedar untuk bersalaman dan berswafoto bersama.

Pengajian rutin BKMT yang dilakukan setiap bulan sekali, tersebut mendapat antusias masyarakat, hal itu terlihat jelas dengan hadirnya ribuan jamaah memadati lokasi acara pangajian.

Plt. Ketua TP PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan dalam sambutannya bahwa dirinya sengaja hadir pada pengajian ini untuk bersilaturahmi dan ngaji bareng.

“Saya hadir dalam pengajian ini bukan untuk kampanye, mentang-mentang sudah mau pilkada terus kampanye dalam pengajian, Itu tidak. Saya sengaja disini untuk bersilaturahmi dan ngaji bareng,” Pungkasnya.

“Kalo untuk pilkada, saya yakin siapa pun yang menjadi calon bupatinya, semua niatnya baik untuk masyarkat,” Sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, Winarni mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan hidup sehat serta selalu waspada terhadap wabah penyakit yang sedang heboh saat ini yakni virus corona.

“Keimanan dan ketaqwaan kita harus kita tingkatkan. Kita harus bertawakal kepada Allah SWT, untuk itu kita harus hidup bersih dan hidup sehat agar majelis taklim ini semua terhindar dari virus corona,” Ujarnya.

Pengajian rutin bulanan itu diisi dengan pembacaan kitap suci al-quran dan cerah agama yang disampaikan oleh KH. RM Soleh Bajuri. (Kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.