Kabag Humas Polres Lamsel : Rajin Olahraga Antisipasi Virus Corona

by -414 Views
Polres Lampung Selatan giat olahraga, di Stadion Zainal Abidin Pagaralam, Kalianda

KALIANDA – Upaya mengantisipasi penyebaran virus corona, dilakukan anggota Polres Lampung Selatan (Lamsel). Yakni dengan aktif berolahraga, di Stadion Zainal Abidin Pagaralam, Kalianda.

Sejak pagi tadi, nampak sejumlah anggota aktif berolahraga. Bahkan, tak jarang giat tersebut juga dihadiri Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM, 6 Maret 2020.

Kegiatan olahraga itu bakal terus dilakukan Polres Lamsel. Yakni dengan dibuatkan jadwal untuk seluruh anggota Polres hingga polsek-polsek di Wilayah Lamsel. Jadwal tersebut, diaplus selama tiga hari sekali.

Kabag Humas Polres Lamsel , AKP Budi Purnomo mendampingi Kapolres Lamsel, AKBP Edy Purnomo mengungkapkan, banyak manfaat yang didapatkan bila aktif olahraga. Salah satunya, dapat menangkal virus negatif yang bakal menyerang tubuh.

“Melakukan olahraga di pagi hari akan meningkatkan energi tubuh. Membuat tubuh mendapatkan oksigen dalam jumlah yang cukup. Kondisi ini akan memudahkan nutrisi masuk ke dalam jantung dan juga paru secara maksimal. Selain itu, dapat menciptakan kekebalan tubuh, yang dimungkinkan dapat mencegah penyerapan virus negatif, seperti corona,” terang AKP Budi. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.