Dandim 0421 Lampung Selatan Gelar Komsos Fun Bike 2020

by -866 Views
Komsos Fun Bike 2020

LAMPUNG SELATAN – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0421 Lampung Selatan, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie SH, gelar “Komsos Fun Bike 2020” bersama komunitas sepeda Sidomulyo, Jum’at 6 Maret 2020, pagi.

Fun Bike mengambil jarak tempuh kurang lebih 10 Kilometer, start awal di Koramil 421-07 Sidomulyo, hingga finish di Perumnas Mustika Raya II Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo yang diikuti lebih kurang 50 orang terdiri dari komunitas sepeda dari SAC (Sidomulyo Adventure Cycle), BSC (Bicycle Club Sidomulyo).

Berikut Video nya :

Dalam sambutannya Dandim 0421 Lampung Selatan, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie SH, menyampaikan, “Kegiatan Komsos Fun Bike 2020 ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dan sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ungkapnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Forkopincam Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro, Kepala Desa Seloretno Ahcmad Subari dan Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Seloretno Koramil 421-07 Sidomulyo, Sertu Zulkarnain.

Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie SH, berikan bingkisan ke warga

Di samping Fun Bike Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie SH, melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan pemberian bingkisan kepada Ibu Suparti warga Desa Sidodadi da Ibu Nani warga Desa Seloretno.

Ahir kegiatan dengan penanaman pohon kelor disekitar Perumnas Mustika Raya II Desa Seloretno yang juga merupakan Program Kelorisasi Pekarangan, sebagai upaya TNI membantu masyarakat khususnya pemerintah daerah guna mencegah stunting.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.