Kapolres Lampung Selatan Sambangi Waypanji

by -255 views
Kapolres lamsel silaturahmi ke warga Waypanji

LAMPUNG SELATAN, —Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo menyambangi Desa Balinuraga dan blusukan ke warga Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan , Rabu 4 Maret 2020 sore.

Kehadiran Kapolres tersebut dalam rangka silahturami ke tokoh adat desa Balinuraga, sekaligus blusukan ke masyarakat Waypanji, khususnya memastikan keamanan (kondusif).

Kapolres Lampung Selatan Silahturahmi dengan para tokoh adat desa Balinuraga

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo yang di dampingi oleh Camat Way Panji Isro Abdi mengatakan, agar warga way panji bisa saling menjaga kerukunan umat beragama saling toleransi dalam menjalankan ibadah.

“Jangan gampang terprofokasi informasi yang belum jelas kebenarannya berita berita hoak agar lebih meningkatkan koordinasi dengan semua pihak, tetap menjaga keamanan,”ujarnya.

Kapolres berpesan menjelang pilkada tetaplah menjaga kerukunan, dan bisa membantu pihak kepolisian menciptakan suasana Kamtibnas yang aman nyaman khususnya di wilayah Waypanji dan sekitarnya, sekaligus meminta doa nya
agar tetap istikomah dalam menjalankan tugas.

Sementara Camat Way Panji Isro Abdi mengatakan, selaku Pemerintah Kecamatan mewakili masyarakat Waypanji mengucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah berkenan hadir dan sekaligus bisa bersilahturahmi kepada warga kami

“Blusukan Kapolres yang tidak ada rencana artinya Kapolres sengaja ingin mengetahui kondisi desa-desa tanpa acara resmi kami sangat mengapresiasi dan senang. Kami juga menyampaikan kepada Kapolres bahwa kodisi wilayah waypanji bersukur masih aman terkendali, dan kegiatan keagamaan bulan februari sampai maret sangatlah padat,”ungkapnya.

“Dari mulai galungan, kuningan dan nanti dilanjutkan melasti juga Pawai ogoh-ogoh serta nyepi. Kami Uspika selalu berada ditengah masyarakat agar semua kegiatan acara keagamaan berjalan aman dan nyaman sesuai dengan arahan Kapolres,” imbuhnya.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.