Raih MURI Motivasi SMSI Lampung Makin Kompak

by -1200 Views
SMSI (Serikat Media Siber Indonesia)

BANDARLAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung semakin terpacu kekompakannya paska diraihnya penghargaan dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diraih SMSI Pusat. Diraihnya rekor MURI ini menunjukan kesolitan dan kekompakan anggota SMSI.

”Diraihnya MURI tidak lain atas partisipasi anggota SMSI termasuk anggota SMSI Provinsi Lampung. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada anggota SMSI Provinsi Lampung,” kata Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, SE, didampingi Sekretarisnya, Senen, S.I.Kom di sekretariat SMSI Lampung, Minggu (1/3/2020).

Dilanjutkan Donny Irawan bahwa kekuatan sebuah organisasi adalah kekompakan. Kalau masing-masing anggota bersatu, organisasi tersebut akan kuat. Sebaliknya, kalau bercerai berai akan melemahkan organisasi tersebut.

”Prestasi ini (diarihnya MURI,red) juga menunjukan persatuan kita kuat. Mari kita semakin bersatu dan kompak untuk membesarkan organisasi SMSI ini,” beber mantan anggota DPRD Lampung ini.

Ditambahkan Donny Irawan bahwa SMSI Lampung membuka diri bagi pemilik media siber di kabupaten/kota di Provinsi Lampung untuk bergabung di wadah SMSI. Caranya mendaftarkan diri ke pengurus SMSI kabupaten/kota atau ke Provinsi Lampung.

”Kita akan bentuk kepengurusan SMSI kabupaten/kota se Provinsi Lampung. Bagi yang ingin bergabung dipersilahkan daftar,” tambah Donny.

Diketahui, Jumat (28/2/2020) lalu SMSI pusat meraih penghargaan MURI. Diberikan pendiri MURI, Jaya Suprana kepada ketua SMSI Pusat, Firdaus.

Penghargaan MURI ini diberikan atas kecepatan, daya sebar dan banyaknya media siber yang tergabung di SMSI dalam menyampaikan opini ‘Mendambakan Keadilan Sosial’. Hanya dalam waktu tujuh setengah jam, opini yang disampaikan SMSI kepada anggota sudah dimuat 571 media yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Anggota SMSI Provinsi Lampung turut andil dalam diraihnya MURI ini. Ada 56 anggota SMSI Lampung turut menyebarkan opini tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.