(Video) Satlantas Polres Lamsel Sosialisasi Safety Riding

by -224 views
Satlantas Polres Lampung Selatan sosialisasi Safety Riding

SLAMET RIYADI

LAMPUNG SELATAN –Satuan LaluLintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan (Lamsel) gelar acara Sosialisasi Safety Riding di Mapolres GOR Way Handak (GWH), Kamis 27 Februari 2020.

Kegiatan dilaksanakan Dalam Rangka “Tertib Lalu Lintas Tematik Helm SNI dan Melawan Arus” dengan melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Forkopimda, Pemadam Kebakaran, Rumah Sakit, TNI, Pelajar, Mahasiswa, kegiatan di pimpin langsung Oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan AKP.Agustinus Rinto, SE, MH dan anggotanya.

Berikut video nya :

Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan bahwa sosialisasi dan pelatihan safety riding kita berikan dalam rangka ‘Bulan Tertib Lalulintas Tematik Helm SNI dan Melawan Arus 2020’. Dalam melakukan kegiatan ini kami bekerjasama dengan Direktorat Lalulintas sebagai tim instruktur sehingga kami tidak sendiri melaksanakan kegiatan ini.

Berikut Video nya :

“Tujuan di adakan Sosialisasi safety riding untuk memberikan pemahaman tata cara berkendara yang baik, menciptakan tertib lalulintas, harapan kami menjadi pioner untuk bisa menjadi tertib berlalulintas dengan menggunakan kendaraan, nantinya kita sudah tau cara menggunakan kendaraan cara berkendara dengan baik di jalan,”ucapnya.

Pembagian Doorprize

“Dalam pelaksanaannya, kita berikan terlebih dahulu materi tentang tertib berlalu lintas. Selanjutnya kita berikan contoh tata cara berkendara yang baik. Kemudian ditirukan praktek berkendara, setelah itu pembagian Doorprize, helm dan lainnya,”imbuh Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.