Konferensi Cabang lV Laksanakan Pemilihan Ketua PGRI

by -232 views
Konferensi Cabang lV Candipuro laksanakan pemilihan ketua PGRI

Slamet Riyadi

LAMPUNG SELATAN–Konferensi Cabang lV Candipuro, melaksanakan Pemilihan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang di laksanakan di Aula Kantor PGRI Wilayah lV Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 27 Februari 2020.

Pemilihan ketua PGRI tersebut untuk masa periode 2020-2025 , di hadiri Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd, Camat Candipuro Wasidi SE, Ketua Korwil IV Sapta Ningsih S.Pd, serta para anggota PGRI se-Kecamatan Candipuro.

Dengan mengambil tema, ‘Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan peran nya dalam meningkatkan mutu pendidikan Abad 21 di Kecamatan Candipuro’.

PGRI Candipuro

Wardani MPd selaku Ketua PGRI Lampung Selatan menyampaikan. Di diseluruh pelosok tanah air Indonesia PGRI salah satu Organisasi yang paling besar, untuk itu agar dapat mengangkat nama baik organisasi dan citra organisasi sehingga dapat di terima di kalangan masyarakat, sehingga pengurus dapat menunjukkan jati dirinya.

“Siapapun nantinya yang terpilih harus kita terima dan kita hormati bersama, dan kepada seluruh anggota PGRI dalam konferensi ini diharapkan berjalan dengan baik dan demokratis, aman nyaman juga sejuk, untuk memilih pengurus yang baru.Di harapkan kedepanya agar selalu bisa menjaga keprofesionalan sebagai seorang tenaga pendidik atau guru yang nantinya dapat ditiru, dipercaya serta menjadi panutan di kalangan masyarakat, pengurus dan anggota PGRI diharapkan juga dapat berperan aktif dimasyarakat didalam memajukan dunia pendidikan yang ada di Lampung Selatan,”ujarnya.

Sementara Kepala Korwil lV Septaningsih, SE. Mm. Menyampaikan. Dengan terbentuknya pengurus baru periode 2020-2025 organisasi PGRI khususnya di Kecamatan Candipuro bisa lebih maju lagi.

“PGRI adalah sebagai wadah bagi guru untuk menampung aspirasi guru dan peningkatan baik kinerja maupun profesionalisme guru, sehingga tujuan pendidikan tercapai dan untuk pengurus yang baru semoga Amanah dalam menjalankan tugas nya. Karena sebagai organisasi profesi, PGRI mempunyai peranan penting dimasyarakat khususnya didalam bidang pendidikan di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan”paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.