(Video) Antoni Imam Besuk Korban Perampokan di Sidomulyo

by -416 views
Antoni Imam.SE anggota DPRD Provinsi Lampung besuk korban perampokan

LAMPUNG SELATAN — Anggota DPRD Provinsi asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antoni Imam, di dampingi pihak aparatur Desa Sidomulyo mengunjungi kediaman Salamet (60) korban perampokan di Dusun Purwodadi Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu 26 Februari 2020.

Kunjungan silahturahmi ke keluarga Slamet pengusaha tempe yang kini sedang mengalami masa pemulihan paska dirinya dirawat di klinik Candipuro akibat peristiwa perampokan yang menimpanya beberapa hari yang lalu.

Dirinya menyampaikan bahwa rasa persaudaraan itu yang membuat hatinya bergerak untuk membesuk Slamet. Antoni imam menyampaikan semua ini mungkin suatu musibah yang di ambil hikmahnya, mudah-mudahan bisa di ganti dengan yang lebih baik lagi.

Berikut video nya :

“Kami mewakili masyarakat tidak bisa menyalahkan salah satu pihak, baik kedepan upayakan kerjasama untuk menjaga suasana Kamtibnas yang lebih aman, nyaman dan kondusif. Mungkin dari pihak keamanan khusus Kepolisian lebih aktif melakukan patrolinya saat malam hari, dan masyarakat kembali giatkan siskamling di setiap desa atau kampung, serta koordinasi antara pihak keamanan dengan masyarakat bersinergi dan berfomulasi”ungkapnya.

“Masyarakat di berikan no kontak pihak keamanan yang cepat dan tanggap ketika ada informasi kejadian perampokan, pencurian, sehingga polisi bisa mengambil langkah cepat dengan menutup akses jalan, memperlambat gerak langkah dan menangkap pelaku,”imbuhnya.

Sarminto (38) anak korban mengucapkan bayak terimakasih kepada Antoni Imam selaku Anggota DPRD Provinsi, dan kepada semua pihak semuanya telah menjenguk bapaknya (Slamet).

“Alhamdulillah dan rasa bersukur bahwa Bapak saya masih di beri kesehatan walaupun di bagian muka dan kepala masih ada luka dan lebam. Kalau masalah harta itu mungkin haya sebagai titipan bisa lagi kita mencari nya, anggap saja ini sebagai suatu ujian buat keluarga kami. Orang tua masih masih trauma paska kejadian tersebut, kami mohon doanya saja agar bapak bisa kembali sehat dan beraktifitas kembali,”tukasnya.

(met)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.