Satu Tahanan Polsek Natar Yang Kabur, Telah menyerahkan Diri

by -460 Views
Tahanan yang kabur menyerahkan diri, dihantarkan oleh keluarga nya ke mapolsek natar

LAMPUNG SELATAN – Satu tahanan Polsek Natar, Lampung Selatan (Lamsel) yang kabur dari sel tahanan beberapa waktu lalu, menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat hujan turun lebat, tujuh tahan melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Mapolsek Natar, Lamsel, Kamis (13/2) dini hari. Saat itu, tiga orang tahanan langsung berhasil diamankan.

Dilain hari, satu tahanan kembali diamankan dan satu tahanan tewas di tembak. Kemudian, satu lagi menyerahkan diri, tinggal satu lagi yang masih diburu polisi.

Kapolsek Natar, AKP Hendy Prabowo, SIK mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM membenarkan, Minggu (23/2) sekitar pukul 11.30 wib, satu tahanan menyerahkan diri diantar oleh keluarganya.

“Pelaku atas nama Deni Kurniawan, dia di hantarkan oleh pihak keluarga ke Mapolsek Natar, tersangka ini menyerahkan diri,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Dikatakannya, Polsek Natar juga memberikan himbauan yang bersifat humanis namun tegas. Agar, tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Natar untuk menyerahkan diri. “Kita himbau, untuk satu tahanan lagi agar segera menyerahkan diri,”harapnya. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.