(Video) Wujud Kepeduliannya, Hipni Sambangi dan Berikan Bantuan Kekorban Kebakaran Di Waypanji

by -382 views
Hipni beserta keluarga, sambangi dan berikan bantuan ke korban kebakaran di Waypanji

LAMPUNG SELATAN – Wujud kepeduliannya kepada sesama, Hipni dan keluarga sambangi dan berikan taliasih bantuan ke korban kebakaran warga Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan, Senin 24 Februari 2020.

Rumah Mindatati (43) yang habis di lahap api pada hari minggu 23 Februari 2020 kemarin, kebakaran tersebut terjadi di duga akibat arus pendek listrik, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB.

Mindatati yang keseharian nya berdagang di pasar dan berstatus janda itu mengetahui rumah nya terbakar laporan dari warga.

“Musibah kebakaran itu menghanguskan seluruh rumah dan isi nya, alhamdulillah tidak ada korban, karena saya berdagang di pasar kalau pagi, anak saya bawa,” ungkap korban.

Berikut Video nya :

Mengatahui ada warga terkena musibah, Hipni menyambangi dan berikan bantuan sembako dan uang tunai untuk sedikit meringakan beban dari korban rumah nya yang terbakar.

“Mengatahui hal ini, kami sekeluarga sambangi korban untuk berikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, serta support untuk hilangkan trauma nya,” ungkap Hipni.

“Saya berharap kepada pemerintah dan masyarakat untuk membantu warga yang terkena musibah, agar bisa hilangkan rasa trauma yang di derita korban agar lebih baik kehidupan nya kedepan,”imbuhnya. (heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.