Musrembang Kecamatan Sragi, Nanang Di Sambut Dengan Meriah

by -704 Views
orang nomor satu di Lampung Selatan itu menaiki Singa Depok dari seni budaya Budi Laksana Pejuang Siliwangi Indonesia untuk Diarak menuju lokasi Musrenbang

SRAGI – Masyarakat Kecamatan Sragi, antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di bumi khagom mufakat, H. Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintah daerah di Lapangan Balai Desa Kedaung Kecamatan Sragi, Senin (17/2/2020).

Senin, pagi pukul 08.00 WIB, nampak ribuan masyarakat sragi sudah memadati Balai Desa Kedaung.

Kedatangan Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto yang didampingi Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto disambut oleh Drum Band Dari SD Kuala Sekampung dan terlihat pula orang nomor satu di Lampung Selatan itu menaiki Singa Depok dari seni budaya Budi Laksana Pejuang Siliwangi Indonesia untuk Diarak menuju lokasi Musrenbang.

Salah seorang warga Desa, Musiran (38) mengatakan, dia bersama keluarga, sengaja menyempatkan hadir dilapangan Desa Kedaung, untuk belanja dan bertatap muka melihat sosok Plt. Bupati Lampung Selatan.

“Saya kesini sama keluarga mau belanja di pasar murah. Sekalian mau liat pak nanang, biasanya cuma liat baner aja”, ungkapnya.

Diketahui Kedatangan Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto di Desa Kedaung dalam rangka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2021.

Forum Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan merupakan bagian dari mekanisme penyusunan perencanaan pembangunan sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, sebagaimana diamanatkan dalam Permendagri Nomor 86 Tahun 2017. (Heri-Kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.