Danrem 043 Gatam Kunker Ke Kodim 0421 Lampung Selatan

by -777 Views
Danrem kunjungan kerja ke Kodim 0421 Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN–Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf.Taufiq Hanafi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kesatuan Kodim 0421/Lampung Selatan, Senin (17/02/20).

Kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Kol.Inf.Taufik Hanafi tersebut dalam rangkaian bertatap muka langsung kepada segenap prajurit dan PNS jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan

Danrem 043/Gatam tiba di Kabupaten Lampung Selatan disambut langsung oleh oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav.Robinson oktavianus bessie SH , Kasdim 0421/LS Mayor Inf.Agus waluyo dan jajaran Perwira Kodim 0421/Lampung Selatan.

Danrem Selain ingin bertatap muka segenap prajurit dan PNS jajaran satuan Kodim 0421/LS , ia juga memberikan arahan terhadap tantangan tugas

Selain ingin bertatap muka segenap prajurit dan PNS jajaran satuan Kodim 0421/LS , ia juga memberikan arahan terhadap tantangan tugas yang semakin berdinamika dan kompleks diera milenial ini.

Kunjungan kerja Danrem Ini adalah kunjungan pertama yang secara resmi bisa bertatap muka selama ia menjabat
di karenakan dinamika kegiatan, walaupun di kegiatan yang tidak resmi dapat bertatap muka.

Komandan Danrem 043/Gatam dalam arahan nya menyampaikan, untuk selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat sehingga kemanunggalan TNI/rakyat akan semakin kuat, ia juga berpesan bagi prajurit dan PNS agar dapat menjaga pola hidup sehat, giat berolah raga serta jaga pola makan dan hidup teratur.

Komandan Danrem 043/Gatam menambahkan, “Sya’ir lagu mars babinsa hendaknya dapat dijadikan pedoman dalam hidup sehari-hari ditengah-tengah masyarakat sebagai pemandu wilayah,” ujarnya.

Danrem 043/Gatam juga menegaskan, “Agar senantiasa menjunjung tinggi ikrar kesetiaan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil-kecilnya, serta jadikanlah hidup yang berarti di lingkungan tempat tinggal dan ditengah-tengah masyarakat,”himbaunya.

“Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Danrem kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0421/Lampung Selatan. (Met-Jko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.