Hipni Redakan Suasana Duka Keluarga Pasien BPJS Yang Meninggal Diselasar RSUAM

by -329 views
Hipni mampu redakan suasana duka keluarga almarhum kiki

LAMPUNG SELATAN –Suasana duka masih menyelimuti keluarga Lili Ansori dan Marliana warga Dusun Pasar Senin Baru, Desa Palas Pasmah Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, pasalnya sejak meninggalnya Muhammad Rezky Mediansori alias Kiki (21), masih menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga nya.

Berdasarkan hasil penelusuran Lampungterkini.com, yang berkunjung ke kediaman nya di Dusun Pasar Senin Baru, Desa Palas Pasmah, terlihat orang tua pasien masih merasakan kekecewaan terhadap pelayanan yang di berikan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Namun kehadiran sesosok Hipni Bakal calon Bupati Lampung Selatan mampu meredakan suasana duka yang di alami keluarga mereka, bahkan awak media yang datang mencoba meminta keterangan pun ingin mengkonfirmasi terkait meninggalnya Rizkiy atas bantuan Bang Hipni juga.

Hipni dan keluarga almarhum kiki

“Ini rekan-rekan kita dari media ingin meminta keterang dari pihak keluarga, mereka ingin mengetahui kronologis kematian Rizkyi waktu di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung”ujar Hipni.

Ia menyampaikan terkait meninggal dunia nya Rizkyi di selasar Rumah Sakit Umum Abdul d (RSUAM) itu mungkin sudah menjadi jalan hidup nya seperti itu.

Dan biarlah pelayanan nya terhadap masyarakat bisa menjadi amal ibadah nya, dan buat kebaikan untuk masyarakat umum, dan mungkin, ini juga sebagai pembelajaran buat keluarga almarhum, terkait BPJS jangan sampai terjadi pada pada masyarakat yang lainnya.

Hipni mengatakan ini kerabat saya, dan juga saudara saya, kami berharap setiap masyarakat wajib di layani dan mendapatkan pelayanan.

“Dengan kejadian ini juga kami tidak menyalahkan mereka sepenuhnya namun dengan adanya kejadian ini semoga akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Karena melihat keterangan keluarga hanya sebuah kelalaian, entah itu dari BPJS nya, dan seharusnya kalau yang namanya rujukan itu sudah ada ruangan nya. Dan dia juga punya hak penuh mendaparkan pelayanan dimana pun dan di kelas mana pun” tandas nya.

“Memang kalau dirumah sakit orang harus di daftar, selanjutnya pihak rumah sakit harus memberikan pelayanan. Dan saya rasa kalau rujukan dari RSUD Kalianda Bob Bazar, rujukan itu bukan untuk rumah sakit Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) aja, untuk semua rumah sakit , hargailah masyarakat kalangan bawah yang tidak mampu” imbuh Hipni.

Sementara Camat Palas Rikawati mengatakan, terkait meninggalnya Muhammad Rizkyi Mediansori (21) anak ke-2 dari ke tiga bersaudara, dari pasangan Maliana dan Lili Ansori adalah salah satu pasien BPJS tersebut diduga kurang mendapatkan pelayanan yang baik di rumah sakit Rumah ternama yang ada di Bandar Lampung.

“Dengan kejadian ini semoga menjadi pembelajaran dan pengalaman bagi kita semua, agar dalam penanganan bagi warga yang sakit harus segera ditangani dengan cepat, karena menyangkut nyawa manusia yang dipertaruhkan”pungkasnya.

“Keluarga besar almarhum sudah ikhlas karena musibah ini semua sudah diatur oleh Allah SWT,” tutur nya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.