Dukung Musrembang, Koramil 421-07 Sidomulyo Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Lapangan Desa Sukabanjar

by -871 Views
Dukung dan sambut Musrenbangcam, Gotong-royong bersih-bersih lapangan desa Sukabanjar

LAMPUNG SELATAN – Danramil 421-07/Sidomulyo bersama anggota membantu membersihkan lapangan Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, yang rencananya akan dijadikan tempat Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan Sidomulyo, Jum’at (07/02/20).

Kapten Kav Suyanto Danramil 421-07/Sidomulyo menyampaikan bahwa kegiatan gotong-royong membersihkan lapangan Desa Sukabanjar ini merupakan bentuk dukungan Koramil 421-07 Sidomulyo kepada pemerintah Kecamatan Sidomulyo yang akan melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo yang rencananya akan dilaksanakan dilapangan Desa Sukabanjar.

Gotong-royong Bersihkan Lapangan Desa Sukabanjar

“Kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk dukungan kami Koramil 421-07/ Sidomulyo agar kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo dapat berjalan dengan lancar dan baik” katanya

Gotong-royong

Sementara itu Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas parstisipasi Koramil 421-07 Sidomulyo dalam menyiapkan tempat kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo.

“Terimakasih Pak Danramil yang sudah mengerahkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam gotong-royong membersihkan lapangan Desa Sukabanjar, semoga acara Musrenbang nanti bisa berjalan dengan baik sehingga Kecamatan Sidomulyo bisa lebih maju lagi” katanya.

Terpisah Kepala Desa Sukabanjar Asikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 421-07/Sidomulyo yang mau ikut gotong – royong di lapangan desa Sukabanjar.

“Terima kasih sudah berpartisipasi gotong – royong di desa kami, Semoga Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo sukses terlaksana dengan baik,” kata Kepala Desa Sukabanjar Asikin.(met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.