Tingkatkan PAD, DPRD Kabupaten OKI Kunker Ke DPRD Lamsel

by -707 Views
Sharing tentang LKPJ, masalah perizinan dan lain-lain(poto : Humas DPRD LS)

LAMPUNG SELATAN – Komisi I DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (6/2/20).

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lampung Selatan Bambang Irawan yang didampingi oleh Sutaji Abdullah, serta Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lamsel, Susilo Hadi, S. Sos pagi ini menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Rombongan Kunker tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten OKI, Hi. Mulkan Yahuja beserta Wakil Komisi, Sekretaris dan 5 (lima) orang anggota Komisi I DPRD Kabupaten OKI, serta 2 orang pendamping dari sekretariat DPRD Kabupaten OKI.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut antara lain, membahas ide atau gagasan dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata, saling sharing tentang LKPJ, masalah perizinan dan lain-lain.

“Banyak yang kita bahas dan saling sharing disini, terutama tentang peningkatan PAD dari berbagai sektor yang berhubungan dengan Komisi I” ujarnya.

“Mengingat turunnya PAD Kabupaten OKI pada tahun kemarin, itu yang menjadi skala prioritas kunjungan kawan-kawan dari DPRD Kabupaten OKI” imbuh Bambang.

Anggota Komisi I yang juga anggota Banmus DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sutaji Abdullah ikut menambahkan tentang beberapa sektor pariwisata yang terdapat di Lampung Selatan.

“Peningkatan sarana dan prasarana di sektor pariwisata merupakan salah satu cara peningkatan PAD di Lampung Selatan, pengelolaan yang baik dan dukungan dari berbagai pihak pemerintah dan masyarakat adalah kuncinya, tambah Sutaji mengakhiri perbincangan ringan dengan staf Humas DPRD Lampung Selatan. (Heri-Humas DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.