Anggota PKS Silahturahmi Keketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi

by -296 views
Anggota PKS Silahturahmi Keketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi

LAMPUNG SELATAN – Sejumlah Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS menemui pimpinan DPRD setempat, Hendry Rosyadi di ruang kerjanya. Rabu (5/2/2020) sekira pukul 20:30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir anggota DPRD Lampung Selatan, dari fraksi PKS lainnya yakni, M. Akyas dari komisi III, Dede Suhendar dari komisi I dan Imam Rohadi dari komisi IV.

Menurut Andi Apriyanto, pertemuan antara pimpinan dan anggota itu suatu hal yang biasa dan hanya sekadar menyampaikan program dan kegiatan kepada Ketua. Dalam rangka meningkatkan fungsinya dalam penyusunan produk hukum daerah dan penganggaran serta pengawasan.

“Alhamdulillah, kami mendapat respon positif dari Ketua,”ujar anggota Komisi IV DPRD Lampung Selatan dari fraksi PKS itu.

Intinya kami bersilaturahmi kepada Ketua, selain itu ya sebagai anggota kita harus melaporkan setiap kegiatan dan program yang kita bawa untuk lebih majunya daerah Lampung Selatan.

“Kita hanya menyampaikan Daftar Isian Masalah Pembangun Aspirasi Rakyat kalau kita singkat DIMPAR, Sebagai wakil rakyat kita harus membuka mata dan telinga terhadap aspirasi memilih dan memilah secara prioritas dan merumuskan cara merealisasikannya.” imbuhnya.

Sementara itu ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, sangat mengapresiasi dan menerima setiap masukan-masukan yang di sampaikan oleh anggotanya,

“Ya hanya ngobrol biasa, membicarakan kegiatan dewan,” kata orang nomor satu di jajaran DPRD Lampung Selatan, itu pada awak media, melalui pesan WhatsApp nya. Kamis (6/2 /2020). (Hs-Sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.