Sertijab 5 Kepala SDN Kecamatan Sidomulyo Lamsel

by -852 Views
Serah Terima Jabatan (Sertijab)

LAMPUNG SELATAN–Sebanyak 5 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di lingkungan Koordinator Wilayah (Korwil 5) Dinas Pendidikan Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Kantor Korwil 5 yang baru, Selasa (4/2/2020)

Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala Sekolah SDN, SMPN, Perwakilan PKG mewakil TK, subrayon Kepala Swasta, serta tamu undangan Kordinator Wilayah 5 yang membawahi Sidomulyo dan Candipuro.

Dalam sambutannya Ketua Korwil 5 Kecamatan Sidomulyo Septaningsih, SE. Mm. Mengatakan, sertijab merupakan tindak lanjut terkait pesan dari Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Nomor dari SD Negeri 2 nomor 800/16. 17/17/4.02/2020 tanggal 27 Januari, bahwa memerintahkan harus segera menyerahkan tugas ini.

Ketua Korwil 5 Kecamatan Sidomulyo

“Ini adalah serah terima jabatan antara kepala sekolah yang lama di ganti dengan yang baru, dan tidak ada ungsur apapun, murni ingin mengundurkan diri, faktor Kesehatan. Yang paling utama adalah, antara kepala sekolah yang lama dengan yang baru harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baik nya, sesuai dengan amanah yang telah di berikan oleh Kepala Dinas Pendidikan lampung selatan,” ujarnya.

“Harapan kami kordinasi antara SD, SMP, TK, PAUD khususnya di sidomulyo Akan menjadi lebih baik, pendidikan lebih maju mudah-mudahan lebih tercapai. Kita jadikan satu semuanya, PKG mewakil TK kemudian subrayon juga ada kepala Swasta, SD, SMP, semua nya kita undang, sekaligus perkenalkan, ini kantor baru korwil 5 yang membawahi Sidomulyo dan Candipuro,” imbuhnya.

Berikut nama Kepala Sekolah yang dilantik berjumlah Lima orang.
1.SDN 2 Suak, Ahmad Murjani,S.Pd kepada Suryana,M.Pd.
2.SDN 1 Sidomulyo, Subagio S.Pd.I, kepada Sukamso S.Pd.
3.SDN Seloretno, Mugiono,S.Pd kepada Rusmiati HN S.Pd.Sd.
4.SDN 1 Sidowaluyo, Sumardiyasa,S.Pd. kepada Nyoman Merte,S.Pd.Sd
5.SDN Sukamaju, Maisaroh, S.Pd kepada Desani Rahayu,M.Pd.

Di tempat berbeda, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Lampung Selatan Tomas Americo menyampakan, Semoga dengan ada pelantikan Kepala Sekolah yang baru ini nanti nya akan bisa bekerja lebih maksimal, bisa meningkatkan kinerjanya, terutama mutu pendidikan.

“Lakukan yang terbaik di semua aspek demi memajukan pendidikan yang ada di Lampung Selatan ini. Saya berharap semoga para Kepala Sekolah yang mendapatkan SK barunya, bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, profesional, inovatif, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing” pungkasnya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.