Forkopimcam Sidomulyo Gelar Rakor Di Sukabanjar

by -260 views
Rapat Koordinasi Kecamatan Sidomulyo di Desa Sukabanjar

LAMPUNG SELATAN — Pemerintah Kecamatan Sidomulyo, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang di laksanakan di Kantor Balai Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (4/2/2020).

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Rendy Eko Supriyanto dihadiri juga oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Kepala UPT dan Kepala Desa se-Kecamatan Sidomulyo, Sekcam, serta Pendamping Desa, Kader PKK, Posyandu serta pada tamu undangan.

Rapat koordinasi (Rakor)

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Sidomulyo, agar terciptanya suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Sidomulyo.

Mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing, badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Sidomulyo, disamping itu, agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Sidomulyo.

Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto berharap, dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Sidomulyo dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif, serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik

Seiring dengan di naikan nya Penghasilan Tetap (Siltap ) dan juga tunjangan para Kepala Desa dan perangkat desanya, oleh karena itu agar bisa lebih meningkatkan mutu serta pelayanan kerja yang ada di desa masing-masing, dalam arti bisa mengimbangi semuanya.

Camat juga menambahkan bahwa dalam
menggelar Rapat Koordinasi yang di laksanakan di Kantor Balai Desa Sukabanjar, juga membahas persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan yang akan di laksanakan di Desa Sukabanjar.

“Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 11 February 2020. Kalau tidak ada perubahan, Insya Allah Plt Bupati Nanang Ermanto akan bersilahturahmi dengan masyarakat, nantinya juga ada pembinaan dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan sidomulyo. Di Musrembang nanti akan di isi dengan rangkaian Pasar Murah dan pembinaan PKK” papar nya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.