Jumat Bersih Desa Seloretno

by -377 views
Jumat bersih desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – Kepala Desa dan Babinsa Sertu zulkarnaen, beserta aparatur dan masyarakat, melaksanakan gotong-royong jum,at bersih di desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (31/1/2020) pukul 07:30 WIB.

Gotong-royong jumat bersih di laksanakan oleh warga desa, Babinsa Sertu Zulkarnaen beserta Kepala Desa Seloretno Subari di seputaran desa setempat untuk menjaga kebersihan dan sekaligus menjalin kebersamaan dan kerukunan antar warga.

Bersih-bersih di perumnas satu

Bersih-bersih dilaksanakan mulai dari perumnas satu sampai kampung duren.

“Kami sangat senang dengan selalu di adakan gotong-royong (jumat bersih, red), dengan kegiatan ini, banyak keuntungan yang di dapat, menjalin silaturahim warga dengan aparatur desa, menjaga kebersihan desa, biar terlihat rapi, dan indah desa kami” ujar Hamdi warga setempat.

Subari Kepala Desa yang baru menjabat, di periode ini mengatakan, Gotong-royong bersih-bersih desa yang di laksanakan setiap hari jumat dan hari-hari tertentu.

“Jumat bersih termasuk salah satu program Bupati kita, dan gotong-royong menumbuhkan rasa kebersamaan, kerukunan dan juga sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan sekaligus menjaga silaturahim antar warga” ungkap Kades Seloretno.

Hal tersebut pun sama di paparkan Sertu Zulkarnaen selaku Babinsa desa Seloretno, sangat mendukung apa pun yang berkaitan untuk kebersamaan dan kerukunan warga.

“Gotong-royong untuk kebersihan sangat baik untuk memupuk kebersamaan, kerukunan antar warga, dengan bersih-bersih bersih, baik juga keindahan dan kebersihan, sekaligus untuk menjaga kekompakan antara warga juga” ujarnya.

(heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.