DPRD Lamsel Terima Kunker Komisi I dan IV DPRD Pringsewu

by -188 views
kunjungan kerja yang membahas beberapa hal mengenai pembahasan yang berkaitan dengan bidang Komisi I dan IV. (poto:Humas Sekr. DPRD Lamsel)

LAMPUNG SELATAN – DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili komisi I dan IV menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I dan IV DPRD Kabupaten Pringsewu, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Suryo Cahyono, S.H.diterima oleh Joko Purnomo, S. Pd., Haji Romli dan Sutaji Abdullah, Rabu (29/1/20).

Dalam kunjungan kerja tersebut dibahas beberapa hal mengenai pembahasan yang berkaitan dengan bidang Komisi I dan IV, yakni, Pembahasan PAD dari sektor Kesehatan. Berbagi solusi dalam menghadapi permasalahan BPJS. Fungsi Pengawasan DPRD terhadap ADD. Permasalahan Bumdes, dan lain-lain nya.

Turut hadir sebagai narasumber dari Dinas Kesehatan diwakili oleh Kepala Dinas PMD, Drs. Rohadian Thohir Muchtar beserta jajaran, Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Kesehatan, Dr. Diah Anjarini, M. Epid beserta staf.

Masing-masing dinas yang dihadirkan sebagai narasumber memberikan pencerahan kepada anggota DPRD Komisi I dan IV Kabupaten Pringsewu mengenai permasalahan-permasalahan yang dibahas diatas.

Setiap pertanyaan yang disampaikan dapat dijawab secara lugas dan tegas berdasarkan fakta yang berada dilapangan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada saudara saya dari DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang sudah menerima kehadiran kami, terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Kadis PMD dan Ibu Kabid Kesehatan. Saya bukan orang kesehatan, tapi paparan ibu begitu jelas saya tangkap maksud dan tujuannya,” ujarnya.

“Semua materi yang kami terima disini akan kami sampaikan dan Insya Allah kami terapkan di Kabupaten Pringsewu. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dan berlanjut”, imbuh Suryo Cahyono sebelum mengakhiri kunjungan di DPRD Kabupaten Lampung Selatan. (Heri – Humas Sekr. DPRD Lamsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.