Bocah Dikunjir Nyaris Jadi Korban Penculikan

by -378 views
Rani siswi SD Kunjir nyaris jadi korban penculikan

LAMPUNG SELATAN – Rani siswi Sekolah Dasar (SD) di Desa Kunjir nyaris menjadi korban percobaan penculikan, saat hendak pulang sekolah. Rabu (29/1/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Seorang siswi yang di ketahui bernama Rani anak dari Nasrulloh warga Desa Kunjir, yang masih duduk di bangku kelas V di sekolah dasar (SD) Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan nyaris jadi korban percobaan penculikan dari orang yang tidak dikenal.

Dari penuturan korban (Rani) , dirinya bahkan sempat dinaikkan mobil secara paksa oleh para pelaku. Beruntung, Rani meronta-ronta dan melawan, hingga berhasil lolos, “Saya gigit tangannya, habis itu lari” terangnya.

Sedangkan dari keterangan warga sekitar, para penculik yang berjumlah lebih dari 3 orang tersebut, mengendarai mobil van berwarna hitam yang nopol nya tidak di ketahui.

“Kejadian berlangsung ketika anak tersebut berjalan pulang dari sekolah dengan menyelusuri pinggir jalan Desa Kunjir yang tiba-tiba dihampiri oleh orang yang tak dikenalnya memaksa dia untuk menaiki mobil pelaku” ujar iwan warga setempat.

Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi, membenarkan atas kejadian percobaan penculikan tersebut. “Iya benar, korban juga telah melaporkan kejadian tersebut ke kita (Polsek) didampingi oleh orang tua dan warga Kunjir,” pungkas nya. (heri-gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.