Bunda Paud Desa Sambangi Sekolah PAUD Yang Ada Diwilayahnya

by -1186 Views
Bunda PAUD Desa berikan Buku bacaan

LAMPUNG SELATAN – Bunda PAUD Desa di dampingi Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, mengunjungi sekolah PAUD yang ada di wilayah nya. Selasa (28/1/2020).

Kegiatan yang di laksanakan yakni program pencegahan Stunting yang disebabkan gagal tumbuh pada anak usia dini, adapun yang di berikan oleh Bunda PAUD Desa antara lain, makanan serta minuman yang bergizi, dan buku bacaan tentang kesehatan buat para Guru dan para Murid.

Kades Sidorejo dan bunda PAUD Desa

Istri dari Kepala Desa Sidorejo selaku Bunda PAUD Desa Fitria, mengharapkan kegiatan tersebut bisa menambah motivasi Bunda PAUD Desa agar lebih maju di desanya, sehingga semakin peduli dan mendukung program PAUD.

“Bunda PAUD semakin tahu kebutuhan anak-anak usia dini di wilayahnya, dan juga di harapkan Peran serta Bunda PAUD semakin terasa di satuan-satuan Pendidikan Anak Usia Dini di wilayah desanya” ujarnya.

Di tambahkan juga bahwa peran serta Bunda PAUD Desa sangatlah di perlukan dikarenakan bisa menjadi motor penggerak masyarakat dalam mendukung program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kepala Desa Sidorejo Tommy Yulianto mengatakan, “Apa yang telah disampaikan dalam kegiatan Bunda PAUD Desa sangatlah di Apresiasi sehingga bisa semakin optimal dalam berperan serta, selanjutnya di harapkan pula agar Bunda PAUD desa bisa meningkatkan wawasannya tentang PAUD yang ada di desanya” kata dia.

“Dalam rangka percepatan dan perluasan pelaksanaan PAUD yang bermutu, yang
merupakan salah satu upaya untuk memobilisasi semua komponen dan sumber daya bangsa yang berkualitas” pungkasnya. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.