Koramil 421-07 Sidomulyo Laksanakan Manunggal Subuh Bersama Masyarakat

by -959 Views
Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, kegiatan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat

LAMPUNG SELATAN – Danramil 421-07 Sidomulyo beserta  seluruh anggota melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Al Hidayah, Dusun II Kediri, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo pukul 04.30 WIB, yang dipimpin oleh imam masjid Ustad Basuki. Kamis (23/01/20).

Sholat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah Dusun II Kediri Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto menyampaikan, gerakan Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan Koramil 421-07 Sidomulyo bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan anggota Koramil 421-07 Sidomulyo, serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang pada akhirnya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan Manunggal Subuh yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 421-07/Sidomulyo selain bertujuan  untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, juga untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara TNI  dengan masyarakat, sehingga TNI dan masyarakat bersatu, yang akan membuat benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat” ucapnya.

Sementara itu Ustad Basuki mengapresiasi kegiatan Koramil 421-07 Sidomulyo yang melaksanakan Sholat Subuh bersama masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini akan berdampak bagi masyarakat, kalau pak tentara rajin sholat subuh, semoga akan mengetuk hati masyarakat yang belum melaksanakan sholat subuh berjamaah, sehingga kedepan masjid kita ini akan semakin ramai” katanya. (her-sdm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.