Thomas Amirico Tugaskan Yuni Sebagai Plt Kepsek SMPN 3 Sidomulyo

by -835 Views
Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico menyerahkan SK pengangkatan kepada Yuni Fitri Yanti sebagai Plh Kepala Sekolah SMPN 3 Sidomulyo, Jumat (17/1/2020).

LAMPUNG SELATAN–Diawal tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico, melakukan kunjungan di sekolah SMPN 3 Sidomulyo di Desa Sring Jaha, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Jumat (17/1/2020).

Kunjungannya tersebut, dalam rangkaian menugaskan Yuni Fitri Yanti sebagai (Plt) Kepala Sekolah SMPN 3 Sidomulyo, menggantikan Subagio Antoro Kepala Sekolah sebelumnya yang kini sudah dipindah tugaskan di Kecamatan Natar.

Yuni Fitri Yanti, sebelumnya sebagai guru yang membidangi mata pelajaran IPS di SMPN 2 Sidomulyo di Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico mengatakan, guna mengisi kekosongan Kepala Sekolah SMP Negri 3 Sidomulyo yang sudah dipindah tugaskan, maka kami menugaskan Yuni Fitri yanti sebagai (Plt) Kepala SekolahSMPN 3 Sidomulyo agar roda pendidikan di sekolah ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami ingin sekolah SMPN 3 Sidomulyo ini, harus maju dan bagus sesuai dengan perintah dan arahan Plt Bupati Nanang Ermanto. Plt Kepala sekolah yang baru harus didukung, supaya mutu pendidikan makin maju dan lebih baik lagi serta meraih banyak prestasi,”kata Thomas kepada lampungterkini.com, Jumat (17/1/2020).

Usai melakukan kunjungan dan menugaskan Yuni Fitri Yanti sebagai Plt Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 3 Sidomulyo, Plt Kadisdik Lampung Selatan, Thomas Amiriko mengunjungi sekolah SMPN 3 Satap di Desa Suak dan beberapa sekolahan lainnya di wilayah Kecamatan Sidomulyo.

Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico saat melakukan kunjungan di Sekolah SMPN 3 Satap Suak, Jumat (17/1/2020).

Terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Sidomulyo, Drs. Nur Aini saat dikonfirmasi membenarkan, salah satu gurunya yang membidangi IPS, Yuni Fitri Yanti telah ditugaskan oleh Plt Kadisdik Lamsel menjadi Plh Kepala Sekolah di SMPN 3 Sidomulyo.

“Ya benar, mungkin dia (Yuni) sudah laik sebagai Plt Kepala Sekolah SMP Negri 3 Sidomulyo. Pak Kadisdik melihat hal itu, berdasarkan kinerjanya yang baik. Saya ucapkan terimakasih atas didikasinya, yang selama ini sudah membantu di sekolah kami di SMPN 2 Sidomulyo,”ungkapnya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.