(Video) Bhayangkari Lampung Peduli Penghijauan

by -744 Views
Ketua Bhayangkari Ny. Sarie Purwadi Arianto Daerah Lampung Peduli Penghijauan, program menanam sejuta pohon untuk Sai Bumi Ruwa Jurai di pantai alau-alau ketang, Kecamatan Kalianda, Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Sarie Purwadi ikut andil Program Polri Peduli Penghijauan, menanam sejuta pohon untuk Sai Bumi Ruwa Jurai di pantai alau-alau ketang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (16/1/2020).

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Sarie Purwadi Arianto mengungkapkan, kegiatan ini sejalan dengan program Polri Peduli Penghijauan. Dimana, seluruh jajaran Polda dan Bhayangkari melakukan penanaman pohon di wilayah masing-masing.

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Sarie Purwadi Arianto

“Kita sudah menanam di Kantor Bhayangkari yang lama dan yang baru yaitu di dekat ITERA, juga di seluruh Polres yang ada di wilayah Lampung. Kita juga membuat tanaman hidroponik. Jumlahnya sudah tak terhitung berapa ribu,” ujarnya.

Tampak di lokasi ibu Kapolda Lampung di dampingi, ibu Dandim 0421 Dewi Robinson, Ibu Plt Bupati Lamsel Winarni, beserta para Bhayangkari dan Ibu Forkopimda Lampung Selatan.

“Penanaman mangrove ini diharapkan agar dapat mencegah terjadinya tsunami. Karena akarnya cukup kuat, gerakan satu orang menanam satu pohon ini, bisa dilakukan oleh setiap masyarakat. Nantinya, hasilnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbaunya Ketua Bhayangkari Lampung.

Berikut video nya :

(her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.