Bangun Sinergitas dan Dukungan, Kapolres Lamsel Silaturahmi Ke Tokoh Adat

by -245 Views
Kapolres Lamsel AKBP Edy Purnomo bersama tokoh adat sai batin

LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM sepertinya terus bergerak untuk membangun sinergitas.

Setelah beramah tamah dengan Kodim 0421/LS kemarin, AKBP Edi Purnomo bersilaturahmi ke tokoh Adat Lima Marga yang dilakukan di Lamban Balak Marga Legun, Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 20.05 wib.

AKBP Edi Purnomo bersilaturahmi ke tokoh Adat Lima Marga

Dalam sambutannya, Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo mengungkapkan, sebagai warga baru di Kabupaten Lampung Selatan, yang mengemban amanah sebagai Kapolres, ia memohon kerjasama, saran dan masukan dari para tokoh adat Sai Batin.

“Tentunya hal ini untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lamsel. Kami sangat terbuka, apabila para tokoh adat Sai Batin dapat bersilaturahmi. Baik ke kediaman maupun ke kantor kami,” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Mesuji ini juga mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan momentum perkenalan diri baginya selaku Kapolres Lampung Selatan. Ia juga memohon dukungan dari masyarakat dan tokoh adat Sai Batin agar dapat menjaga harkamtibmas di wilayah Lamsel secara maksimal.

Berdasarkan rilis yang disampaikan, dalam kegiatan itu dihadiri oleh, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polres Lamsel.

Selain itu, hadir juga Kepala Desa Kesugihan, Pajri Suryadi Putra, Sai Batin Marga Legun Pangeran Tihang Marga, Azhar marsuki. Kemudian, Sai Batin Marga Ratu Keratuan Menangsi Pangeran Cahaya Marga, Safrudin dan Sai Batin Marga Dantaran Pangeran Naga Bringsang, Zainal.

Sai Batin Marga Ketibung Pangeran Sesuhunan Sempurna Jaya, M. Abas, Sai Batin Marga Raja Basa Pengeran Punyimbang Agung, Davit, Panglima Tapak Belang, Yuhadin Haikal, SH dan Panglima Elang Berantai, Berlian Marga, SH. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.