Hotel Bukit Randu Diteror Bom, Tim Jibom Satbrimoda Lampung Tiga Jam Sisir Lokasi

by -1091 Views
Tim Unit Penjinak Bom (Jibom) Satbrimoda Polda Lampung melakukan penyisiran di Hotel Bukit Randu di Jalan Kamboja, Kelurahan Kebon Jeruk, Bandarlampung, Minggu (12/1/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. (foto: Apriyadi)

BANDARLAMPUNG-Teror dugaan bom terjadi di Hotel Bukit Randu di Jalan Kamboja, Kelurahan Kebon Jeruk, Bandarlampung, Minggu (12/1/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Tak mau kecolongan, Polda Lampung langsung menerjunkan Tim Unit Penjinak Bom (Jibom) Satbrimoda Polda Lampung.

Pantauan lampungterkini.com dilokasi, enam petugas Unit Jibom Satbrimobda Polda Lampung dengan membawa alat pemindai bom menyisir semua lokasi di Hotel Bukit Randu tersebut. Sementara sejumlah personil Polresta Bandarlampung, melakukan penjagaan disekitar lokasi dengan senjata lengkap serta

Semua rungan hotel tersebut disterilkan dan tak luput dari penyisiran di setiap sudut ruangan seperti kamar, loby, toilet serta taman di Hotel yang berada diatas bukit tersebut. Tim Unit Jibom melakukan penyisiran mencari barang diduga bom itu berlangsung cukup lama, yakni mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.20 WIB.

Setelah dilakukan penyisiran selama tiga jam lebih, Tim Unit Jibom Satbrimobda Polda Lampung tidak menemukan adanya benda mencurigakan diduga bom di Hotel Bukit Randu tersebut.

Tidak menemukan benda mencurigakan, Tim Unit Jibom meninggalkan lokasi Hotel Bukit Randu. Belum diketahui secara pasti teror tersebut berasal dari mana dan dari informasi apa. Namun, sejumlah personil kepolisian bersenjata lengkap masih berjaga ketat di sekitar lokasi hotel.

“Nihil. bener nihil, nggak ada ditemukan apa-apa,”kata salah satu petugas  Satbrimobda Polda Lampung yang melakukan penyisiran, Senin dinihari  (13/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait dugaan terror bom tersebut dari pihak kepolisian Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung. (Yad/Z4s).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.