Anak Yatim Dan Dhuafa Didesa Budidaya Terima Bantuan

by -296 views
Kades Budidaya Aan Kurniawan berikan bantuan pada anak yatim dan dhuafa di balaidesa setempat, (poto slamet)

LAMPUNG SELATAN – Warga kurang mampu (Dhuafa) serta anak yatim di desa Budi Daya Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan bantuan berupa sembako dan uang, Jum’at (10/1/2020).

Kades Budidaya Aan Kurniawan berikan bantuan ke dhuafa dan anak yatim

Bantuan tersebut di berikan langsung oleh Kepala Desa Budi Daya Aan Kurniawan di balai desa Budidaya, di saksikan langsung oleh jajaran perangkat desa, adapun yang menerima bantuan diataranya, kaum Dhuafa sebayak 70 serta 15 anak yatim.

Penerima bantuan

Kepala Desa Budi daya Aan Kurniawan menyampaikan, “Mari kita selalu mendoakan beliau Tuti Rahayu semoga di beri umur panjang rejeki yang berlimpah karena orang seperti beliau semoga rejekinya akan selalu datang, jarang kita temukan orang seperti beliau”kata dia.

“Ibu Tuti Rahayu (84) warga jakarta dalam salama kami menjabat Dua periode beliau memberikan kepada masyarakat Dhuafa juga anak yatim Desa Budi daya , bukan untuk kaum Dhuafa dan anak yatim saja namun sarana pendidikan berupa TPA dan Masjid pun beliau berikan dan kalau di hitung nilai sekitar 200 jutaan,”ungkap nya.

“Kami juga berharap meminta jangan di lihat dari nilai pemberian nya namun kita lihat dari keikhlasan ia memberi kepada kita semua,”imbuh Aan Kurniawan Kades Budidaya.

“Dan di antara 85 ini kalau ada sisa akan kami beri kembali kepada yang berhak menerimanya Tak lupa pula kami selaku kepala Desa meminta Doanya agar seluruh perangkat desa di beri kesehatan selalu agar bekerja bisa simaksimal mungkin,”tambahnya.

Refita (12) salah satu penerima santunan anak yatim menyampaikan, ucapan trimakasih bayak kepada ibu Tuti Rahayu semoga apa yang di berikan berupa duit ini bisa berkah, dan bisa bermanfaat. “Semoga beliau mendapatkan rejeki yang berlimpah di beri kesehatan, dan bisa terus memberikan rizkinya selalu kepada kami,”tuturnya.

Hal senada di sampaikan oleh lastri warga dusun Sari mulyo kaum Dhuafa, “Terimakasih kepada Ibu Tuti Rahayu semoga di beri umur panjang, di mudah rezekinya supaya lancar untuk suaminya Edi Tanjung Widodo (Alm) semoga amal ibadahnya di terima oleh allah SWT,di lapangkan kuburnya dan di tempatkan yang layak disisinya,”tukasnya.

“Tak lupa pula kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Aan kurniawan beserta staf desa yang selalu peduli pada masyarakat kurang mampu, karena mustahil tanpa perantara beliau bantuan ini kami terima,”tambahnya. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.